photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Friday, May 20, 2016

Torres Berharap Atletico Madrid Bisa Ciptakan Sejarah Baru

Torres Berharap Atletico Madrid Bisa Ciptakan Sejarah Baru - Fernando Torres mengharapkan Atletico Madrid bakal menuliskan peristiwa yg belum sempat tercipta bersama menjuarai Liga Champion.



Atletico telah mencapai babak final dalam dua peluang & kalah terhadap dua kesempatan itu, atas Bayern Munich terhadap thn 1974 sesudah mengulang kompetisi & 2016 atas melawan Real Madrid dith 2014 & 2016, kalah kepada babak penambahan. 

“Kami dihadapkan dgn satu kesempatan yg ditawarkan oleh hidup. Dua final dalam tiga periode sungguh tak dapat dibayangkan. Kami mempunyai satu peluang buat menuliskan peristiwa yg belum di capai di club ini & kami merasa demikian special. Kami mau akhir yg bahagia. Aku telah memipikan ini sepanjang hidup aku,” tutur Torres pada alat. 

“Musuh kami dibabak final yaitu perihal yg terpenting. Apa yg lebih mutlak merupakan akhirnya. Ini merupakan kesempatan buat jalankan sesuatu yg belum sempat di capai di sini. Ada persaingantetapi kini telah amat berlainan. Ini yaitu kompetisi fina., & kompetisi pada awal mulanya tak diperhitungkan. Aku mengharapkan kontes itu ada esok hri.” 

Final Liga Champion barangkali bakal jadi kejuaraan bersamanya Atletico tetapi pembicaraan berkenaan perpanjangan kontrak telah diperbincangkan dalam sekian banyak minggu ini, & Torres telahmenentukan itu, ia konsentrasi terhadap turnamen 28 Mei akan datang. 

“Ini factor yg layaknya terhadap sekian banyak hri yg dulu, yg telah kita perbincangkan, kami sedang mengerjakan itu & memang lah mesti melintasi trayek itu. Tak ada satupun yg butuh dicemaskanwaktu harapannya tetap sama,” tegas Torres dikutip dari Bandar Domino.

“Hal yg mutlak kepada turnamen final ini, kontes paling gede dalam hidup kami, & ini yaitu apa yg mesti kami cemaskan diwaktu ini.” 

Torres serta mengakui dia tak menginginkan panggilan dari timnas buat tampil dalam Euro 2016. 

Sekian Banyak periode terakir Torres jadi salah satu perihal kenapa beliau mampu kembali bergabung dengan tim nasional tetapi El Nino tak termasuk juga dalam list pemain Vicente del Bosque, seperti yg diperkirakannya dilangsir dari Prediksi Bola.

“Itu bukanlah satu kejutan, aku sudahtidak dipanggil oleh timnas dalam sekian banyak th terakhir & kini aku beri dukungan mereka utk laksanakan sesuatu yg beum sempat di capai pada awal mulanya: menjuarai Euro buat ke-3 kalinya dengan cara beruntun. Aku telah merasakan turnamen paling utama dalam hidup saya(final Liga Champion) & tim nasional tak dapat mempengaruhi fokus akusekarang ini. Segalanya yg lain tak terlampaui aku pikirkan. 

“Tidak ada satupun orang yg menghubungi aku disaat pengumuman skuat tetapi itu bukanlah masalah. Itu tak dapat mempengaruji aku, ini ialah sektor dari sepakbola. Aku tak mempedulikan itu. Akuorang Spanyol & aku mau Spanyol menjadi juaranya.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment