photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Sunday, May 22, 2016

Paredes Senang Kembali Ke Roma

Paredes Senang Kembali Ke Roma - Leandro Paredes mengaku suka dapat kembali dgn teman-teman setimnya di Roma sesudah setahun penuh menjalani musim pinjeman yg berhasil di Empoli.



Gelandang asal Argentina, yg sudah menciptakan 10 penampakan & membentuk satu gol buat Roma tatkala periode 2014/15, main jumlahnya 33 kompetisi utk Empoli di periode dulu. 

Paredes, yg disebut-sebut juga sebagai gelandang hari depan Il Giallorossi, merasa dia siap memberikan yg paling baik & memenuhi potensialnya. 

“Saya gemar buat sanggup kembali dengan kelompok ini,” kata Paredes terhadap alat. 

“Saya harap sanggup tampil baik di Dubai, sehingga aku dapat menunjukkannya, & berlibur & kembali dalam wujud sebaik bisa jadi di kamp pelatihan masa panas club. 

“Saya menonton kelompok yg luar biasa, sama seperti sebelum aku gabung ke Empoli, walau sedang ga ada siapapun disini, di mana sebahagian gede para pemain sedang dgn tim nasional mereka masing-masing. 

“Bermain melawan Al-Ahly? Aku sudah memberikan segala yg aku punya buat tim ini.” 

Ditanyai berkenaan musim pinjamannya yg terbilang berhasil di Empoli, Paredes tak dapat menyembunyikan rasa senangnya. 

“Tentu saja. Itu sudah jadi suatu masa yg amat positif di Tuscany bagi aku,” tambah Paredes. 

“Saya sudah cobalah buat main dgn baik & menemukan sekian banyak performa yg tetap di Empoli. Kami sudah memperoleh maksud kami sbg suatu tim, menjadi aku tak dapat tak merasa menyukaibersama apa yg sudah berjalan dikutip dari Bandar Domino.

“Saya pikir aku telah teramat berkembang baik juga sebagai seseorang pemain & juga sebagai satu orang di Empoli th ini. Aku merasa nyaman main lebih bersi teguh disana. Itu sudah jadi gagasan dari Marco Giampolo & aku menyukai main-main di posisi itu.” 

Paredes pula mengemukakan bahwa pernah berlatih dengan gelandang bersi teguh berpengalaman seperti Daniele De Rossi sudah membantunya buat tampil tetap sepanjang periode dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

“Ini sudah jadi suatu pertolongan yg berarti buat akan berlatih dgn beliau (De Rossi) & seluruhnya gelandang yg berada di skuad Roma. Aku sudah mempelajari tidak sedikit dari mereka & aku dapatkonsisten cobalah jalankan itu mulai sejak waktu ini.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment