photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Saturday, May 21, 2016

Mangala Antusias Bela Perancis Di EURO 2016

Mangala Antusias Bela Perancis Di EURO 2016 - Eliaquim Mangala mengakui jikalau ia merasa amat antusias mampu memperoleh kembali kepercayaan dari Didier Deschamps buat membela timnas Perancis, yg dapat bertindak sbg tuan hunian diarena EURO 2016 akan datang.



Pemain berkukuh Manchester City tersebut kerap memperoleh kritikan di sepanjang periode 2015-2016, & dia juga mengakui kalau ia belum dapat mengoptimalkan potensinya dengan bersama klubnya di sepanjang masa ini. 

Mangala serta konsisten merasa antusias bersama kesempatan membela Les Blues di EURO 2016 akan datang, & mengharapkan beliau dapat dapat mengoptimalkan performanya, sesudah menjalani akhir masa yg lumayan baik dengan dgn The Citizen. 

“Pada diwaktu aku tak memperoleh panggilan buat membela timnas, teramat susah rasanya buat memikirkan kesempatan buat berlaga di EURO. Aku pernah mengalami cedera tatkala dua bln, amatwajar seandainya pelatih mengharapkan aku utk memulihkan diri lebih-lebih dulu.”, ucap Defender berumur 25 thn tersebut terhadap alat setempat. 

“Performa aku di periode ini teramat bercampur aduk. Aku pernah mengalami rentetan cedera & kerap tampil tak maksimal di paruh mula-mula masa. Selepas pulih dari cedera, aku memperolehpeluang buat tampil sbg Starter di lini pertahanan City & aku mampu mendapati ritme permainan kembali di akhir periode. 

“Saya tak sempat merasa khawatir bersama keadaan aku di bln Maret dulu. Staff medis club serta sudah menyebutkan, bila aku mempunyai disaat yg lumayan tidak sedikit buat memulihkan diri &mencapai performa paling baik sebelum arena EURO 2016 bergulir di bln Juni. 

“Antusias? Pasti saja. Aku telah tak sabar buat kembali mengenakan seragam timnas & tampil sebaik barangkali bagi Perancis. Kami mempunyai target utk mengukirkan prestasi paling baik, & pasti saja status yang merupakan tuan hunian mesti sanggup kami maksimalkan.” dikutip Agen Poker.

Mangala direkrut oleh The Citizen terhadap bln Agustus thn 2014 dulu dari club raksasa Portugal, Porto bersama mahar se besar 23 Juta Poundsterling. Terkait bersama label harganya, beliau pula tidak sukses menjawab ekspektasi dari sebahagian gede fans City di masa perdananya, & elemen tersebut kerap berlanjut sampai pertengahan periode 2015-2016 kali ini dilangsir dari situs resmi Prediksi Sepakbola.

& menjelang dibukanya bursa transfer periode panas terhadap bln Juli akan datang, mantan pemain Standard Liege tersebut serta mempunyai potensi yg pass agung utk hengkang dari Etihad Stadium,& kehadiran Pep Guardiola diyakini bakal mempengaruhi keberadaan sekian banyak pemain di skuad Manchester City.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment