photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Wednesday, May 25, 2016

Koke Berharap Griezmann Dapatkan Perpanjangan Kontrak

Koke Berharap Griezmann Dapatkan Perpanjangan Kontrak - Koke menginginkan Antoine Griezmann menerima surat perpanjangan kontrak & mendiskusikan perasaannya ketika main bersama pemain bintang seperti Fernando Torres.



Torres kembali ke Atletico terhadap 2015 dulu & Koke berkata pada alat rasanya satu arena lapang dengan El Nino, ialah sesuatu yg jadi salah satu mimpinya sejak lama. 

“Itu sungguh gemilang. Apa yg dirinya ucapkan dalam tempat pindai & di atas arena lapang amat sangat luar biasa. Aku senantiasa mengupayakan buat menuntut ilmu dari pemain paling baik, & mainbersama salah satu favorite, satu orang yg telah kalian ikuti sejak kalian tetap anak-anakan, & berikhtiar & lakukan apa yg telah melaksanakan, itu amat luar biasa,” ucap pemain gelandang itu. 

“Saya tak tahu situasi yg berjalan di club lain tapi Atletico merupakan satu club spesial. Atletico yaitu suatu keluarga, seluruhnya orang saling berganting. Kalau satu orang memerlukan sesuatu tentubakal ada sohib tim atau direktur yg menunjang. Yg dihasilkan club diwaktu berpergian ialah seluruhnya orang mensupport kalian & bertolak ke kejuaraan, ribuan km jauhnya, amat sangat fantastis. 

“Torres tak masuk ke dalam timnas Spanyol lantaran itu merupakan aspek yg diputuskan oleh pelatih. Ia tampil bersama baik, setelah itu ia tak dimasukkan ke dalam tim & selanjutnya kepada paruhke-2 masa hingga terhadap akhir masa, Torres amat lua biasa. Pelatih pilih 23 pemain saja. 

“Bamun Torres puas dgn seluruh yg telah dirinya kerjakan dengan tim nasional & seluruhnya yg telah beliau jalankan dgn klubnya kini, & bersama segala yg telah dia tunjukkan dengan Atletico.” 

Koke ialah salah satu dari sekian banyak pemain Atletico yg termasuk juga dalam 25 pemain pilihan Del Bosque buat berlaga kepada Euro 2016, & beliau memberikan pujian terhadap koleganya di Atletico – seperti Diego Costa, yg serta tak menghadiri kejuaraan itu. 

“Costa merupakan satu orang pemain yg hebat. Aku senantiasa mengemukakan jikalau dirinya yaitu pesepakbola yg gemilang, tetapi seperti yg telah aku katakan, semuanya bergantung pada pelatih.Aku menginginkan seluruh sohib tim aku yg telah sempat sempat berlaga dalam satu tim bakal membela timnas. Pelatih memutuskan, beliau yakni satu-satunya yg bisa memastikan list pemain tersebut,” Koke menyambung kepada Bandar Bola.

Griezmann bakal jadi pemain andalan bagi Prancis terhadap arena masa panas itu, & sesudah penampilannya yg gemilang dengan club, Koke mengakui dirinya mau penyerang itu diberikan satu kontrak baru. 

“Saya menginginkan Griezmann mendapat perpanjangan kontrak. Aku tak tahu apa yg berlangsung disaat ini namun aku harap itu yakni pembaruan kontrak. Itu tak dapat menciptakan aku gemar tetapiseluruhnya tim bakal merasakan itu,” tegas Koke dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

“Griezmann membuktikan bahwa dirinya yakni satu orang penyerang paling baik di dunia tiap-tiap kali beliau berada di atas arena lapang. Terkadang dia tak menampilkan yg paling baik & menciptkan satu gol, atau dua bahkan tiga. Ia satu orang pemain belia yg teramat hebat.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment