photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Tuesday, May 24, 2016

Emery Pastikan Banega Akan Hengkang Dari Sevilla

Emery Pastikan Banega Akan Hengkang Dari Sevilla - Unai Emery telah menentukan bahwa Ever Banega dapat hijrah dari Sevilla bersama gelandang itu dipenuhi air mata usai kejuaraan terakhirnya dikala kalah dari Barcelona dalam final Copa del Rey.



Banega kontraknya dapat mogok kepada periode panas ini & telah tidak jarang dikaitkan bakal tiba di Inter, & pemain asal Argentina itu mengakhiri karirnya di Sevilla dgn kenangan jelek sebab Banega dikeluarkan dari tengah permainan sesudah menjatuhkan Neymar, yg seterusnya Barca menang 2-0 kepada babak penambahan. 

“Saya berhubungan bersama teramat baik dengan Banega, salah satu pemain yg aku sukai sekaligus benci,” papar pelatih pada fasilitas. 

“Saya suka dirinya sebab Banega yaitu satu orang pemain yg mencintai karier sepakbolanya, mencurahkan semua cintanya pada kalian & memberikan kalian seluruh kekuatan sepakbola terbaiknya, ygtelah dia selesaikan dgn baik dengan Sevilla. 

“Banega mencucurkan air mata di dalam tempat edit usai turnamen sebab ia dapat hengkang dari sini. 

“Pada babak final, straregi kami telah didesain utk menang dalam disaat 90 hingga 120 pemain & beradu dengna segala keadaan. 

“Dengan 11 pemain, kami senantiasa dalam posisi buat menguasai jalannya kompetisi, & kami memiliki kapasitas buat melancarkan serangan berbahaya. 

“Pada babak ke-2, kami membuat dua kesempatan emas tapi kami tak sanggup mengeksekkusinya. 

“Saya menghargai tampilan tim ini sebab kami telah beradu, tampil jauh dgn lebih baik dari Barca, tapi kami kurang seimbang. 

“Saya mengucapkan selamat terhadap Barcelona, namun jga pada seluruhnya pemain & tim asuhan aku.” 

Sementara itu Monci menegaskan Sevilla tak mesti menyesalkan penampakan mereka ketika menghadapi Barcelona terhadap babak final Copa del Rey. 

“Penampilan ini tak butuh kami sesali, kami mempunyai peluang & tidak jarang jelang gawang mereka, pun aku bangga bersama pemain & fans aku juga kami mesti mengucapkan selamat terhadapBarcelona,” papar direktur olahraga pada alat. 

“Kami telah memainkan dua kontes final melawan Barcelona. Cuma segilintir tim yg bisa menahan mereka buat main tatkala 120 menit, & Sevilla nyaris laksanakan itu. 

“Jika aku mampu terlahir sejumlah 100 kali, aku bakal menggunkana seluruhnya peluang itu utk terus jadi fans Sevilla. Itu yakni satu buah keagungan dikutip dari Agen Tangkas.

“Kami mesti berterima kasih pada seluruh orang dengan cara individual buat apa yg telah kami alami, & itu yaitu satu pertarungan luar biasa yg kami jalani. 

“Saat ini yakni waktunya buat merayakan Liga Eripa & mengucapkan terima kasih terhadap fans atas dukungan mereka dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

“Memenangkan satu trofi pemenang sungguh susah. Cuma tida tim asal Spanyol yg telah memenangkan trofi masa ini, & salah satunya yakni kami Sevilla.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment