photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Saturday, May 28, 2016

Dybala Belum Puas Dalam Musim Debutnya Bersama Juventus

Dybala Belum Puas Dalam Musim Debutnya Bersama Juventus - Paulo Dybala mengaku tak puas dgn raihan dalam periode pertama dengan Juventus, biarpun telah memenangkan 2 trofi.



Bomber asal Argentina tu bergabung dgn Bianconeri periode panas dulu dalam kesepakatan senilai 40 juta euro dari Palermo, bersama menempa 22 gol di seluruh pertandingan periode ini. 

“Ketika kamu terbiasa bersama menang, kamu cuma mau konsisten menang, & itu keren. Aku telah memenangkan gelar, tapi kenyataannya yaitu aku baru saja mulai sejak,” kata Dybala. 

“Saya senantiasa mempunyai maksud mutlak di pikiran aku, & aku mau konsisten menang.” 

“Saya cuma anak berumur 18 th disaat pindah ke Eropa. Untungnya hal-hal terjadi bersama baik, atau aku tak ingin bergabung bersama Juventus masa ini.” 

“Ketika aku berangkat ke Palermo, aku berada di bawah tidak sedikit pengawasan utk jadi pembelian paling mahal dalam histori club. Aku senantiasa berikhtiar buat masihlah santai & menunjukkanaku ialah harga yg layak.” 

“Saya terperanjat bersama Juve, ini ialah grup yg amat sangat rendah hati, yg menolong aku dari hri perdana.” 

“Mereka memperlakukan aku amat sangat baik, & aku pikir itu tanda dari club gede.” 

“Nama-nama gede dikesampingkan, seperti Buffon & Khedira, mereka menolong aku dalam segala perihal dgn pengalaman & kerendahan hati mereka.” 

“Pemain seperti Bonucci, Barzagli, Chiellini & Marchisio yg sudah berada di club buat disaat yg lama, mengajar orang bagaimanakah utk tinggal di sana, bagaimanakah mereka bekerja.” 

“Juve mengemukakan terhadap aku mereka mau berikan aku No. 21 . Aku merasa sedikit mempunyai tekanan, lantaran itu dikenakan oleh Pirlo pada awal mulanya, tetapi untungnya seluruhberlangsung dgn baik, & kepada hasilnya itu bukan beban.” 

“Apakah aku menciptakan orang lupa kepada Carlos Tevez? Saat Ini beliau tak dilupakan, lantaran kami sama-sama mempunyai th yg amat sangat baik,” sambung Dybala dilangsir dari Agen Poker.

“Saya mempunyai periode mula-mula yg amat sangat baik, & aku melampaui jumlah gol Carlitos di periode pertamanya. Maka dalam arti bahwa orang sudah sedikit melupakan ia.” dilangsir dari Prediksi Sepakbola.

“Tapi Tevez sudah menunjukkannya lebih dari bertahun-tahun & tak enteng utk mengulang itu.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment