photo Axioobet720x90_zpso5v6ltfv.gif  photo Axioobet980x90_zpsd9naoszh.gif

Wednesday, April 27, 2016

Rudiger Senang Dengan Performa Dirinya Di Roma

Rudiger Senang Dengan Performa Dirinya Di Roma - Antonio Rudiger mengaku ia amat suka dgn perannya dalam kemenangan 1-0 Roma atas Napoli kepada hri Senin di Stadio Olimpico.



Pemain timnas Jerman itu sudah menunjukkan performa yg pass solid di jantung pertahanan Il Giallorossi di mana club ibukota masihlah mempunyai asa utk mendapati posisi ke-2 guna automatislolos ke Liga Champions masa depan.

“Saya amat sangat suka bersama kontribusi aku utk kemenangan & tim sudah memenangkan satu buah kompetisi yg gede. Semua pemain di lini pertahanan sudah main-main bersama baik &mempermudah Roma buat menang. Kini kami makin dekat dgn Napoli,” kata Rudiger.

“Yang paling perdana, kami mesti lakukan pekerjaan kami & memenangkan tiga kontes terakhir, dulu kami bakal menunggu & menonton apakah Napoli kehilangan poin & apakah kami dapatmendapatkan target kami periode ini di kutip dari Agen Bola Terpercaya.

“Saya pikir aku sudah main-main dgn baik waktu ini & aku mengalami perkembangan di tiap-tiap turnamen. Aku suka, aku cobalah buat memberikan segala yg aku punyai buat tim.

“Seluruh pemain dalam tim sudah menghentikan Higuain, bukan cuma aku. Seluruhnya orang melakukannya bersama baik di lini pertahanan. Manolas, Zukanovic, Florenzi, Maicon & Digne, sertaSzczesny di gawang sudah melaksanakan sekian banyak penyelamatan mutlak. Kami berada di jurusan yg pas buat maju & bekerja dengan buat mendapati maksud yg sama.”

Ditanyai apakah lini depan Napoli amat sangat susah buat baginya, Rudiger menyampaikan bahwa lini depan Napoli benar-benar amat kuat & Higuain yg sudah menempa 30 gol lumayan membuktikan iatentu menyulitkan di lini pertahanan lawan dilangsir dari Prediksi Bola.

“Lini depan Napoli teramat kuat & pasti saja Higuain bersama 30 golnya di liga tak enteng buat siapapun pemain bersi kukuh buat berhadapan dengannya. Di ke-2 turnamen periode ini kami seluruhsudah melakukannya dgn baik, bukan cuma Manolas & aku tetapi total pemain di lini pertahanan & seluruhnya pemain di dalam tim.”
- Posted By -

No comments:

Post a Comment